Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak dari kenaikan Harga BBM, dengan memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban warga.

Seperti yang dilakukan Polres Tolitoli yang menyalurkan bantuan 2 Ton beras kepada warga yang terdampak kenaikan Harga BBM di Wilayah Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (8/9/2022).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga yang berprofesi sebagai Ojek Online (Ojol), abang abang pengayuh becak dan sopir angkot.

Bansos 2 Ton beras ini disalurkan langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa beserta jajarannya,bersama mahasiswa serta wartawan di Kabupaten Tolitoli.

Penyaluran Bansos ini untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Bantuan 2 Ton Beras disalurkan dalam bentuk kemasan 5 Kg kepada para Ojek Online, pengayuh becak, sopir angkot di Kabupaten Tolitoli.

“Harapannya, bisa meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan Harga BBM,” kata Kapolres Tolitoli.

Aco sopir angkot sangat bersyukur dengan bantuan beras yang diberikan Polres Tolitoli,beras bantuan ini bisa dinikmati bersama keluarganya di rumah

“Terimah kasih pak. Ini bermanfaat sekali untuk kebutuhan sehari hari keluarga kami. Terima kasih pak Kapolres Tolitoli sudah peduli dengan kami Sopir Angkot,” ucapnya.* alm

Share :