1704243519818
screenshot 20240103 084926 1
Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Wakil Bupati Kotabaru, H.Andi Rudi Latif, SH.MM, menyambut baik dan mengapresiasi telah dilaksanakan Kompetisi Drumband tahun 2023 di Kotabara. ‘Melaui kegiatan seperti inilah, sangat diharapkan sesama generasi muda di Kabupaten Kotabaru,” ucap Wabup.

Disamping itu juga, Wabup mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta. ‘Hari ini telah disaksikan penampilan yang terbaik oleh masyarakat Kotabaru, begitu juga tim penilai,” ungkap Andi Rudi Latif.

Untuk kritaria penilaian Kompetisi Drumband, ada tiga yang telah ditetapkan tim penilai. Adalah, musik general efek visual semua musik setiap personal. “Baik itu semen lagi dalam pembawaan pemain dan visual. Tampilan baik informasi, atraksi serta Kostum,” jelas tim penilai.

Peserta yang berhasil meraih kejuaraan parade Drumband, (1).Tingkat SD, Juara I SDN 7 Dirgahayu. Juara SDN 2 Rampa. Juara 3 SDN Baharu Utara.
Juara harapan SDN 1 Dirgahayu.

(2).Tingkat SMP.
Juara 1 MTss Sabilal Muttaqin Tegal Rejo. Juara 2 SMPN 3 Kotabaru. Juara 3 SMPN I Kotabaru. Juara Harapan 1 SMPN 1 Dirgahayu.
(3).Tingkat SMA.
Juara 1 SMAN 2 Kotabaru. Juara 2 SMKN 1 Kotabaru. Juara 3 SMKN 2 Kotabaru dan Juara harapan SMAN 1 Kotabaru.

Street kegiatan dimulai di halaman Kantor Bupati Kotabaru menuju jalan H. Agus Salim, lanjut menuju jalan Pengeran Diponegoro, Jln. Bhakti, dan finish kembali di halaman Kantor Bupati Kotabaru,” tutupnya.* syf

Share :