JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Batalyon Bekang (Danyon Bekang) 2 Kostrad terima kunjungan langsung Kaskostrad Mayjen TNI Nur Rahmad, S.I.P. di dampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han), di lokasi rehab perumahan dinas Yonbekang 2 Kostrad, Malang, Kamis (14/4/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melihat langsung proses pengerjaan bangunan yang sebagian besar dikerjakan oleh personel Yonbekang 2 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Kaskostrad juga memberikan dukungan moril kepada para prajurit Yonbekang 2 Kostrad yang semangat bekerja sebagian besar dalam keadaan berpuasa.

Sementara itu, Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. menyatakan terima kasih atas kunjungan Kaskostrad dan Pangdivif 2 kostrad, serta bersyukur utuk respons positif dari pimpinan.

“Kami berharap bisa menyelesaikan pembangunan ini dengan tepat waktu sehingga para prajurit yang rumahnya sedang direhab bisa segera menempati rumah dinas tersebut,” ujar Danyon.

Pembangunan Rumah Dinas ini ditargetkan akan selesai setelah lebaran dengan alokasi waktu pelaksanaan selama 30 hari dan tidak hanya Satuan Yonbekang 2 Kostrad saja melaksanakan pengerjaan rehab rumah dinas ini, akan tetapi ada beberapa satuan yang juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Pelaksanaan kegiatan perehapan Rumah Dinas ini merupakan perintah langsung dari Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dan dilakukan penilaian dengan kriteria dan point-point nilai langsung dari Kostrad.* gus – penkostrad