Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Komandan Satuan Yonarhanud 1 Kostrad Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E, menerima kunjungan kerja Tim Staf Latihan Angkatan Darat yang dipimpin oleh Paban II/Minlat Staf Latihan Angkatan Darat Kolonel Inf Fifin Firmansyah,S.E., M.M. sebagai Ketua tim. Serpong, Tangerang Selatan. Rabu (13/04/2022).

Kunjungan Staf Latihan Angkatan Darat ini adalah dalam rangka pelaksanaan Pengawasan Sarana dan Prasarana Latihan ke satuan jajaran Divif 1 Kostrad TW II TA 2022.

Sebelum kunjungan tim Staf Latihan Angkatan Darat ke Yonarhanud 1 Kostrad, tim Staf Latihan Angkatan Darat terlebih dahulu meninjau kesiapan personel Sarana dan Prasarana Latihan di Yonkav 1 Kostrad dilanjutkan melaksanakan pengecekan Sarpraslat satuan.

Kolonel Inf Fifin Firmansyah, S.E., M.M., Paban II/Minlat Staf Latihan Angkatan Darat menyampaikan jika kegiatan kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim Staf Latihan Angkatan Darat Kasad ini, di samping untuk membahas tentang kesiapan personel Sarana dan Prasarana Latihan, juga untuk mengetahui kendala yang masih dihadapi oleh personel satuan Yonarhanud 1 Kostrad.

Komandan Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 1 Kostrad Letkol Arh Helmy Ariansyah, S. E, menyampaikan ucapan terima kasih dan melakukan kesiapan yang lebih matang dalam menghadapi mekanisme latihan pada beberapa tahun ke depan.

“Melalui kegiatan ini, harapannya dapat memberikan gambaran dan pemahaman tentang pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD khususnya di Bidang Kesiapan Militer” tutur Letkol Arm Victor J.L. Lopulalan, Pabandya 2/Minpraslat Spaban II/Minlat Staf Latihan Angkatan Darat.* gus – penkostrad