Matraman, Jakarta Timur, Cakrabhayangkaranews.comPatroli Polsek Matraman berhasil menggagalkan sekelompok pemuda berjumlah 4 (empat)orang, yang diduga akan melakukan tawuran, di jln Pisangan Baru 1 Depan SDN 09 Rw/09 Kel.Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu, 29/10-2022.

Selain mengamankan 4 orang diduga pelaku tawuran, patroli Polsek Matraman juga turut mengamankan barang bukti berupa 10 Unit sepeda motor, 2 Hp dan 3 botol Miras, serta Bendera Bertuliskan”TOENKSOEL”

Awal diamankan keempat orang tersebut, saat petugas yang melaksanakan patroli antisipasi kamtibmas, terlihat ada kelompok orang yang mencurigakan sedang nongkrong – nongkrong, saat di dekati petugas, sebagian melarikan diri, bahkan  meninggalkan kendaraan miliknya,

Dengan sigap, petugas melakukan pengeledahan dan interogasi lapangan, dan didapatkan informasi bahwa mereka akan melakukan tawuran. akhirnya ke empat orang yang terciduk petugas diamankan beserta barang bukti dan di bawa ke Mapolsek Matraman guna penyelidikan lebih lanjut. (Gerry)

@kapoldametrojaya
@kapolresmetrojaktim.official
@polresmetrojaktim
@kapolsek_matraman

Share :