screenshot 20240706 112629 1

 

    screenshot 20240706 073514 1screenshot  1 – 2

SAMARINDA, Kaltim – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menghadiri acara Forum Konsultasi Publik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (04/07/2024).

Kegiatan yang digelar di di Hotel Mercure Samarinda tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Prov Kaltim Drs. Andi M. Ishak, Apt. M.Si., Ketua IPSM Prov Kaltim Edi Siswanto, Kadis Kutim H. Ernata, Kepala Panti Asuhan LKSA ST Mikael SR.M. Vincentiana, PRRI, Disdikbud Prov Kaltim Sunarto, Kabid Dayasos Sukariyamat, Kepala UPTD PSAAH Dinsos Indra Isnaini, Ka UPTD PSPAD Salawati, Ketua LKSA Panti Efradi Juliansyah, Diskominfo Kaltim Staff Liputan Ade Putri, Staff Imigrasi M. Rizki, Staff Dinsos Bontang Andi Murni, Dekan FISIP Unmul Finah Fourqoniah. Hadir pula, Tokoh Masyarakat (Tomas) Sungai Dama Nur Afri, Dinsos PPU Hadiah, Kabid PSPP Bahriam, Pendamping PKH Dinsos Samarinda Hermawati, Dinsos Prov Pekerja Sosial M. Risma, Ketua Tim PU Ajeng Ayu, Kepala UPTD PPA Kholid B.

Acara ini dimulai dengan registrasi kehadiran peserta yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan do’a, laporan panitia, dan sambutan dari Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur, Drs. Andi M. Ishak, Apt. M.Si.

Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Kaltim memberikan materi mengenai standar pelayanan. Selanjutnya, materi tentang standar layanan Dinas Sosial Prov Kaltim disampaikan oleh Sekretaris Dinas Sosial Prov Kaltim pada pukul 10.15 – 10.45 Wita. Diskusi dan sesi tanya jawab berlangsung interaktif pada pukul 10.45 – 11.45 Wita, di mana para peserta aktif berpartisipasi memberikan masukan dan pertanyaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan perumusan kesepakatan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Sosial Prov Kaltim pada pukul 13.30 – 14.00 Wita. Acara resmi berakhir pada pukul 14.00 Wita.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Artanto menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan sinergi antara berbagai instansi dalam rangka memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami mendukung penuh upaya peningkatan kualitas pelayanan publik ini dan berharap melalui forum ini, kita dapat menemukan solusi terbaik untuk setiap tantangan yang dihadapi,” ujarnya.

Acara ini mencerminkan komitmen pemerintah dan berbagai stakeholder untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Provinsi Kalimantan Timur, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.* ary

Share :