Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka pelepasan murid kelompok B TK Kartika IX-45 Yalet Merauke Tahun Pelajaran 2021/2022 bertempat di TK Kartika Kompi Senapan A Yonif Raider 755/Yalet, Mopah, Merauke, Selasa (21/6/2022).

Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 3 Yonif Raider 755 Ny. Vyronica Hardi,S.E., menyampaikan pesan dan kesan dari Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 3 Yonif Raider 755 Ny. Almira Widya Putri A.Md., dimana beliau sedang tidak ditempat dikarenakan mendampingi Apel Dansat bertempat di Magelang Jawa Tengah.

Isi pesan dan kesan tersebut menyampaikan bahwa rasa bangga kepada anak-anak TK Kartika IX-45 yang begitu cerdas dan semangat dalam menuntut ilmu pendidikan dan kepada orang tua murid, Ibu Wakil menyampaikan tidak ada yang sia-sia jika kita melakukan sesuatu untuk anak-anak.

Sebagai orang tua tentu akan menginginkan yang terbaik untuk sang anak. Namun, jangan sampai melupakan kebahagiaan yang mereka inginkan, anak adalah cerminan orang tua. Apa yang diharapkan padanya bergantung pada cara kita memperlakukannya.

Dalam kesempatan ini, Ibu Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 3 Yonif Raider 755 Ny. Vyronica Hardi, S.E. menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan sesuatu yang penting dilaksanakan untuk memberikan rasa bangga dan kebahagiaan kepada anak-anak kita hususnya TK Kartika IX-45 Yalet.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kita sebagai orang tua, ini penting dilaksanakan sebagai upaya mendorong anak untuk semangat dalam menuntut ilmu. Semoga melalui kegiatan pelepasan murid ini bisa mengingatkan kita khusunya orang tua murid untuk selalu mendukung anak dalam kegiatan belajar mengajar,” tutup Ny. Vyronica Hardi, S.E..* gus – penkostrad